Empat Rekomendasi Hasil SilaturraHMI dan Temo Kerrong Kader HMI Se-Madura

Foto bersama beberapa jajaran anggota HMI yang tergabung dalam Forum HMI Madura saat acara silaturraHMI dan temo kerong kader HMI se-madura, di Monemen Arek Lancor Pamekasan Madura.

Pamekasan (PWINews) - Sejumlah jajaran anggota HMI yang tergabung dalam Forum HMI Madura gelar silaturrahmi dan temo kerong kader HMI se-madura, di Monemen Arek Lancor Pamekasan Madura. Selasa (27/06/17)
Acara yang dihadiri oleh ratusan kader HMI yang berasal dari seluruh Indonesia menghasilkan beberapa rekomendasi-rekomendasi, guna tingkatkan tali silaturrahmi antar kader.
Berikut beberapa hasil rekomendasi dari pertemuan Forum HMI Se-Madura itu:
1. Forum HMI Madura ini berfungsi sebagai wadah silaturrahmi kader HMI se Indonesia yang berasal dari wilayah Madura guna menumbuhkan sifat Ukhuwah Islamiyah antar kader HMI.
2. Sebagai sarana/media informasi serta sharing tentang kondisi perkaderan untuk memperkaya pengetahuan, wawasan dan inteletualitas  antar sesama kader HMI dari berbagai wilayah se Indonesia.
3. Terjadinya koneksi yang berkelanjutan antar kader HMI se Indonesia
4. Terwujudnya dan terciptanya hubungan emosional antar kader HMI se-Indonesia yang berasal dari wilayah Madura.
Silaturrhmi perdana ini digelar di kota Gerbang salam untuk selanjutnya akan ditempatkan di Kab. Bangkalan, Sampang dan Sumenep sesuai dengan kesepakatan yang diputuskan oleh masing-masing kordinator wilayah.
Acara juga dihadiri oleh perwakilan MD KAHMI Pamekasan yaitu kanda Badrus dan kanda Mahrus. (PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »