PWI Jatim: Tak Ada Pengurus Bernama Syafii

Pamekasan (PWINews) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Akhmad Munir menyatakan, tidak ada pengurus bernama M Syafii dari media borgol dan tidak ada nama jabatan Kepala Perwakilan.

"Tidak ada jabatan kepala perwakilan dalam susunan kepengurusan PWI Jatim dan tidak ada pengurus PWI Jatim bernama M Syafii dari media borgol," kata Akhmad Munir kepada pengurus PWI Pamekasan per telepon, Kamis malam.

Ketua PWI Jatim mengemukakan hal itu, mengklarifikasi pencatutan nama PWI oleh M Syafii warga Dusun Utara, Desa Bulangan Branta, Kecamatan Pegantenan, dalam undangan resepsi pernikahan putrinya Wulan Sari yang tersebar di kalangan pejabat dan anggota DPRD Pamekasan.

Dalam undangan resepsi pernikahan itu, M Syafii menyebutkan dirinya Kepala Perwakilan Media Hukum dan Kriminal Borgol PWI Jatim dan undangan itu disebar luas kepada kalangan pejabat dan anggota DPRD Pamekasan meski pejabat yang diundang itu tidak mengenalnya.

Di undangan resepsi pernikahan putrinya yang mencatut nama PWI itu, M Syafii juga mencantumkan dua nomor telepon, yakni 087-701-923-002 dan 082-333-508-440 yang tidak lumrah bagi masyarakat Madura, termasuk masyarakat Pamekasan.

Kepada pengurus PWI Pamekasan Kepala Biro Perum LKBN Antara Jatim ini juga meminta agar menyelidiki motif dibalik pencatutan nama dan pengakuan sebagai pengurus PWI Jatim oleh M Syafii dalam undangan resepsi pernikahan yang kini banyak menyebar di kalangan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan itu. [Baca Juga: PWI Pamekasan Klarifikasi Undangan Manten Catut Nama PWI]

Undangan resepsi pernikahan yang mencatut nama PWI ialah pernikahan antara Wulan Sari putri dari pasangan suami istri M Syafii-Sumini warga Dusun Utara, Desa Bulangan Branta, Kecamatan Pegantenan dengan Doni Demara Putra pasangan suami istri Moh Soleh-Subaidah, Desa Tebul Timur, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

Dalam undangan yang tersebar luas di masyarakat itu dijelaskan, bahwa pesta pernikahan keduanya akan digelar pada 18 September 2016 pukul 08.00 WIB pagi di Dusun Utara, Desa Bulangan Branta, Kecamatan Pegantenan, yakni di rumah M Syafii yang mencatut nama PWI itu. (PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »