Moslem LAPMI kelar, Dirut definitif ajak sinergitas semua pihak


Pamekasan (PWINews) - Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Pamekasan menggelar Musyawarah Lembaga (Moslem) di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jl. Panglima sudirman No 04 Pamekasan.

Muslem yang ke XV dihadiri oleh Perwakilan HMI Cabang Pamekasan, Jajaran pengurus LAPMI serta Perwakilan Komisariat-komisariat dibawah naungan HMI Cabang.(10/09/2016).

Lembaga Pengembangan Prosesi di bidang jurnalistik itu, memilih saudara Nurus sholihin sebagai Dirut baru setelah mengungguli dua kandidat lainnya yaitu Bhuhori dan moh.hasanuddin.

Menurut Direktur Utama LAPMI, Cak Taufiq yang baru didemisioner, menuturkan bahwa acara ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para kader HMI untuk meningkatkan serta mengasah skil, kompetensi, serta koneksi dalam upaya memajukan institusi ini, semoga dirut definitif mampu menjalankan tugas dengan baik. tambahnya

' LAPMI Pamekasan diusia yang sudah menginjak dewasa, para kader harus mampu menyesuaikan dengan kondisi jurnalistik di era ini'. tegasnya

Sementara itu Nurus sholihin Dirut definitif LAPMI mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak dalam rangka mensukseskan acara ini.

' kerja sama dari semua pihak dalam rangka merealisasikam visi dan misi LAPMI Pamekasan sangat kami butukah' terangnya.(PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »