Mantan Anggota DPRD Pamekasan Meninggal Dunia

Pamekasan (PWINews) - Mantan anggota DPRD Pamekasan Adi Purnawan, Rabu (14/9/2016) malam sekitar pukul 20.30 WIB meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Surabaya akibat penyakit paru yang dideritanya.

"Jenazah almarhum malam ini juga langsung dibawa ke rumah asalnya di Waru. Mohon doanya semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan memasukkannya ke surga," kata teman Adi Purnawan, Dr Gazali.

Adi Purnawan tercatat sebagai anggota DPRD Pamekasan selama dua periode di partai berbeda, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan periode kedua yakni 2009-2014 di Partai Demokrat.

Namun mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang ini, hanya menjalani tugasnya sebagai anggota DPRD pada periode kedua hingga paruh waktu.

Kala itu, Adi memilih mengundurkan diri, karena lebih memilih menekuni bisnis properti. "Saya tidak menyangka dia akan pergi secepat itu," kata teman Adi Purnawan lainnya dari kalangan jurnalis Pamekasan Muhsin, kepada PWI Pamekasan, Rabu malam.

Adi Purnawan memang dikenal sebagai sosok yang pandai bergaul dengan siapa saja. Selain cerdas, pria ini dikenal ulet.

Selain menjadi anggota DPRD Pamekasan, Adi Purnawan juga pernah menjadi kontributor Kantor Berita Antara di wilayah Madura dan aktif mengisi diklat-diklat di HMI Pamekasan. (PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »