Gomes: Jangan Terlena Posisi Puncak Klasemen

Pamekasan (PWINews) - Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera tak ingin anak asuhnya terlena dengan posisi klub sepak bola itu yang kini berada di puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Madura United saat ini memang masih kokoh berada di puncak klasemen dengan keunggulan 4 poin atas penghuni peringkat kedua dan unggul 6 poin atas penghuni peringkat 3," katanya di Bangkalan, Selasa (12/9/2016). 

Gap keunggulan poin tersebut juga masih sangat rawan disalip oleh tim-tim lainnya, bukan hanya dari penghuni 5 besar. Bahkan, oleh tim penghuni dasar klasemen sekalipun, yang saat ini dihuni Persela Lamongan masih bisa terjadi. [Baca Juga: Rondown Madura United Vs Sriwijaya FC]

Gomes mengatakan, masih terdapat 15  pertandingan dan sebagian masih menyisakan 16 pertandingan di sisa TSC tahun ini. Itu berarti masih terdapat satu tim berpeluang menambah 45 poin lagi. 

Sementara tim paling bawah sendiri saat ini sudah memiliki 15 poin. "Kami tidak ingin terjadi kekonyolan yang menyebabkan kami terpuruk ke peringkat bawah. Karena kami ingin menjaga peluang untuk tetap menjadi bagian dari tim papan atas," katanya dalam rilis yang disampaikan kepada PWI Pamekasan. (PWI/Madura United)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »