Babinsa Bantu Perbaiki Rumah Warga Roboh

PWI Pamekasan 1:40:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Kodim 0826 Pamekasan menerjunkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) guna membantu memperbaiki rumah warga yang roboh di Desa Kadur, Kecamatan Kadur.

Menurut Pasi Intel Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Darminto, rumah warga yang roboh itu milik pasan suami istri Darmo (70) dan Jamina (65) warga Dusun Berkongan, Desa Kadur, Kecamatan Kadur.

"Kejadiannya pada tanggal 14 September 2016 kemarin, dan rumah itu roboh karena memang lapuk dimakan usia," katanya dalam rilis yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Jumat pagi.

Darminto menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Selain rumah, kandang sapi yang berdempetan dengan rumah Darmo juga roboh.

"Makanya Kodim melalui Posramil Kadur langsung menerjunkan babinsa membantu memperbaiki rumah dan kandang sapi milik warga yang roboh itu," katanya, menjelaskan.

Menurut babinsa setempat Serda Jufriyadi, selain dari kalangan TNI, sejumlah aparat desa bersama masyarakat sekitar juga bergotong royong membantu memperbaiki rumah Darmo-Jamina yang roboh itu. (PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »