Pemain Madura United Ternyata Digemari Cewek-cewek Papua

Pablo Rodriguez Aracil di Serui, Papua
Pamekasan (PWINews) - Di lapangan hijau, Madura United dengan Perseru Serui, boleh bersaing untuk menjadi pemenang. Warga Papua tentunya mayoritas pendukung tim kebanggaannya ini.

Namun diluar itu, ternyata ada ada juga, terutama ibu-ibu dan remaja putri yang menggemari pemain klub sepak bola yang berasal Pulau Garam, Madura, Jawa Timur.

Beberapa pemain seperti Pablo Rodriguez Aracil dan Ahmad Maulana Putra menjadi sasaran foto cewek-cewek Papua.

Begitu sampai di lapangan terbang Seruai,  striker asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil ini langsung diserbu satu keluarga untuk untuk sekedar berfoto barang pria tampan ini.

Ahmad Maulana Putra saat di Serui, Papua
Ahmad Maulana Putra, malah terlibat berfoto ria dengan gadis seusia sekolah. Riang, dan seorang bangga bertemua dengan pemain sepak bola asal Pulau Garam Madura ini.

Tidak hanya pemain lho, official dan media officer juga tak luput dari sasaran cewek-cewek Papua. si Tabri S Munir Misalnya. 

Foto Tabri S Munir saat di Serui, Papua.
Media Officer Madura United FC ini terlihat berfoto berduaan dengan gadis Papua disampingnya dengan wajah terlihat riang. Duh,,,, aduh,,,,,  asyiknya mas Tabri ini...! Hati-hati nanti lupa pulang lho mas Tabri. Hehehe (PWI/Madura United)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »