Ny Mawardi Serahkan Kepemimpikan KCK pada Ny Nuryanto

PWI Pamekasan 3:02:00 AM
Pamekasan (PWINews) Pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016 sekitar 09.50 WIB telah dilaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826 koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya dan Ketua koordinator yayasan kartika jaya koordinator XLV Kodim 0826 Rem 084 cabang IV Brawijaya dari Ny. Mawardi (Ketua persit lama) kepada Ny. Nuryanto (Ketua persit baru).
 
Hadir dalam acara yang digelar di aula Makodim 0826 Pamekasan itu sebanyak 35 orang ibu-ibu Persit KCK.

Rangkaian kegiatan ini meliputi, pada pkl 09.50 WIB acara dimulai, selanjutnya sambutan Ny. Mawardi.

Intinya, Ny Mawardimemperkenalkan diri Ketua persit KCK Cab XLV Dim 0826/PMK- Ny Nuryanto kepada para ibu persit yang hadir dalam rapat paripurna.

"Secara pribadi dan sebagai Ketua Persit KCK yang lama, saya mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak," katanya.

Ia juga memaparkan program kegiatan yg telah dilaksanakan dan laporan keuangan yang ada sampai dengan saat ini serta membacakan struktur organisasi persit KCK Cab CLV Kodim 0826/Pamekasan.

Selanjutnya pada pukul 10.35 WIB sambutan dari Kpt CPL Joko ( Pasi persdim 0826) selaku pembina harian Persit KCK Cab XLV Kodim 0826 / Pamekasan.

Dalam sambutannya, pembina juga menyampaikan permohonan maaf kepada Ny. Mawardi atas kekurangan selama berada di Kodim 0826 dan mengucapkan selamat datang kpd Ny. Nuryanto.

Selanjutnya pada pukul 10.40 WIB acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin ibu Yuli Agus Arifin.

Ny. Nuryanto atau ketua baru Persit KCK lalu menyampaikan sambutan, yang intinya memperkenalkan diri kepada para ibu persit yg hadir dlm rapat paripurna dan menceritakan riwayat/berbagi pengalaman pada waktu mendampingi dinas ikut suami.

Acara dilanjutnya dengan foto bersama pada pukul 11.00 WIB dan pada pukul 11.30 WIB rangkaian kegiatan selesai. (PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »