MU Ingin Patahkan Metos Semen Padang Jago Kandang

PWI Pamekasan 9:28:00 AM
Pamekasan (PWINews) - Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera bertekat akan mematahkan metos bahwa Semen Padang merupakan tim yang jago kandang dan tidak pernah terkalahkan.

Saat bertemu di Stadion Gelora H. Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Senin (8/8/2016), dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Gomes mengatakan mitos tersebut justru melecut motivasi tim asuhannya yang ingin membuktikan bahwa tidak ada tim yang tak terkalahkan di dunia ini.

"Laga antara MU dan Semen Padang besok memang merupakan tantangan. Tapi kami sudah siap," kata Gomes dalam rilis yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Minggu (7/8/2016).

Tak kurang ada 18 pemain yang akan dibawa Gomes dalam pertandingan besok. Hanya satu pemain yang absen dalam laga nanti, yakni Erick Week Lewis, karena sedang mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

"Erick izin mengurus Kitas. Namun demikian, tidak berarti ketidakhadiran Erick melemahkan kami, karena kami masih memiliki beberapa pemain handal," tegas Gomes.

Lebih jauh, Gomes mengungkapkan tak ingin terlena dengan kemenangan 3-0 yang pernah diraih MU atas Semen Padang di laga uji coba belum lama ini. Baginya, kondisi yang sekarang tidak bisa disamakan dengan saat uji coba terdahulu.

"Keadaan waktu uji coba dengan sekarang berbeda. Untuk pertandingan besok, pemain harus tetap kerja keras," ujar Gomes.

Perolehan Medali Sementara Olimpiade 2016, Indonesia Peringkat 14
MU sendiri saat ini masih memimpin puncak klasemen setelah tim asuhan Mario Gomes De Oliviera itu mampu menaklukkan Persipura Jayapura 2-0, Sabtu (30/7/2016).

Kala itu, dua gol dipersembahkan Dane Milovanovic dan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-32 dan menit ke-51.

Dengan kemenangan itu, MU sementara berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 30 poin, dan menggeser posisi Arema Cronus Malang. (Media Officer MU/ PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »