Madura United Gagalkan Perseru Raih Poin Penuh

PWI Pamekasan 9:26:00 AM
Pamekasan (PWINews) - Tim Madura United FC sukses menggagalkan Perseru Serui meraih poin penuh dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Champioanship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Marora Perseru, Papua, Sabtu (20/8/2016).

Klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerap" ini berhasil menahan imbang Perseru Serui dengan skor akhir 1-1. Gol Madura United dicetak oleh Slamet Nurcahyo pada menit ke-81, sedangkan Perseru Serui oleh Septian Alua di menit ke-87. 

Bagi Perseru, menghadapi tim sekelas MAdura United, pastinya bukan perkara mudah, meski tim dari Pulau Cendrawasih ini telah dibekali modal mumpuni berkat 3 kali kemenangan beruntun yang mereka peroleh di laga sebelumnya. 

Usai menghajar PBFC dan Persib Bandung, akhir pekan lalu laskar Cendrawasih Papua kembali mempecundangi tuan rumah Persiba dengan skor tipis 1-2.

Madura United sebelumnya memang sempat terpuruk, setelah takluk dengan skor 3-1 atas tuan rumah Semen Padang, dan sempat kalah dalam lima kali laga sebelumnya. 

Namun klub asuhan Mario Gomes De Aoliviera ini cepat bangkit dengan kembali meraih hasil positif usai tekuk Persela Lamongan 2-1 akhir pekan kemarin.

Dengan keberhasilan itu, kini MU meraih poin 34 sehingga tim berjuluk "Laskar Sape Kerap" ini tetap mendudukan puncak klasemen sementara, dan menggeser posisi Arema Cronus yang hanya meraih poin 31. (PWI/Madura United)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »