Madura United Beri Pelajaran Uniornya 5-0

PWI Pamekasan 12:42:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Madura United U-21 harus puas dengan hasil mengecewakan saat melawan tim senior Madura United dalam laga uji coba, Jumat (5/8/2016) sore.

Pada uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Laskar Sape Kerrab Ngodeh dikalahkan 5 gol tanpa balas.

Masing-masing gol Madura United dicetak oleh, Elthon Maran, Bayu Gatra, Rishadi Fauzi, Haniful Kariem dan Fabiano Beltrame.

Uji coba ini sebagaimana disampaikan Pelatih Madura United U-21, Istiko Hadi Susanto, lebih dititikberatkan pada kerja sama preasing antar pemain. Di babak kedua, menurutnya, organisasi permainan dan preasing-preasing terlihat lebih baik.

“Dari hasil uji coba ini, manajemen mengizinkan kami untuk melakukan pemusatan latihan dalam beberapa hari ke depan sebelum menjalani kompetisi,” kata Istiko usai uji coba di SGB, Jumat sore.

Sementara bagi tim senior Madura United, uji coba ini semata untuk mengetahui kesiapan Fabiano Beltrame dan kawan-kawang jelang lawatannya ke markas Semen Padang, pada Senin (8/8/2016) mendatang.

“Kami ingin melihat kesiapan pemain sebelum berangkat ke Padang. Jarak pertandingan terakhir dengan pertandingan lawan Semen Padang sangat jauh. Itu membutuhkan pancingan atmosfer pertandingan. Sekalian kami ingin mengetahui pemain yang paling siap dibawa ke Padang” ungkap Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera. (PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »