Laga MU-Barito Putra U21 Diundur Satu Jam

PWI Pamekasan 5:11:00 AM
Pamekasan (PWINews) - Laga tanding antara Madura United FC dengan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (13/8), diundur satu jam, dari semula pukul 19.00 WIB ke pukul 20.00 WIB.

“Ini sesuai hasil Match Coordination Meeting (MCM) antara Madura United U21 dan Barito Putra U21 di Aula Satpol-PP Bangkalan tadi,” kata Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir di Bangkalan, Jumat (12/8) sore.

Keputusan mengundur laga tanding antara kedua kesebelasan itu, kata dia karena mempertimbangkan kenyamanan penggunaan fasilitas stadion, seperti ruang ganti dan lapangan.

Sebelum laga tanding antara MU U21 dengan Barito Putra U21, SGB Bangkalan digunakan laga tanding antara Madura United melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

MU dengan Persela akan Kick Off pada pukul 16.00 WIB. Sehingga jika Kick Off MU U21 dengan Barito Putra U21 pada pukul 19.00 WIB, maka panitia memperkirakan waktunya terlalu mepet.

“Atas dasar itulah, maka kedua kesebelasan sepakat mengundur laga pertandingan itu satu jam kemudian,” kata Tabri menjelaskan.

Sementara itu, tim pelatih MU U21 mengaku sudah mempersiapkan banyak hal terkait laga tanding MU U21 dengan Barito Putra U21 itu.

“Yang pasti kami sudah siap, meski sebagian besar Barito Putra U21 bagian dari tim PON Kalsel, bagi kami, pertandingan akan menarik karena menemui lawan yang sudah melakukan persiapan lebih matang dari kami,” kata Asisten Pelatih MU U21 Rahmad Basuki. (PWI Pamekasan/ Madura United)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »