Gomes Puas Permainan Madura United Hadapi Perseru

PWI Pamekasan 9:41:00 AM
Pamekasan (PWINews) - Pelatih tim sepak bola Madura United FC Mario Gomes Oliviera mengaku puas dengan permainan anak asuhnya menghadapi Perseru Serui, dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Marora, Serui Papua, Sabtu (20/8/2016).

Dalam laga itu, MU berhasil menahan imbang Perseru Serui dengan skor 1-1, sehingga tim asal Tanah Papua ini gagal mendulang poin penuh dari Laskar Sape Kerap, Madura.

"Hasil yang menurut saya cukup baik setelah kami persiapkan sejak lama di Papua," katanya dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada wartawan di Pamekasan, Madura, Sabtu (20/8/2016) malam.

Ia mengatakan, pemain Madura United juga mampu memberikan perlawanan dari banyak hal, utamanya bentuk permainan kuat, bukan permainan kasar dari Perseru.

Hal senada juga disampaikan pemain MU Elthon Maran. Elthon mengaku bangga dengan pemain di tanah Papua itu.

Menurut dia, skor 1-1 dari laga tandang tim berjuluk "Laskar Sape Kerap" di Stadion Marora, Papua, itu adil meskipun persiapannya sejak lama.

Hasil akhir laga tanding antara Madura United dan Perseru Serui Sabtu (20/8) itu 1-1 masing-masing gol dicetak oleh Slamet Nurcahyo dari MU pada menit ke-81 dan Septian Alua pada menit ke-87.

Dengan hasil itu Madura United masih tetap berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 34 poin, sedangkan Perseru Serui naik keperingkat 8 dengan raihan 22 poin. (PWI/Madura United).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »