Forpimda Pamekasan Hadiri Haul Syekh Maliki

PWI Pamekasan 8:39:00 AM
Pakong (PWINews) - Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan, Minggu (7/8/2016) menghadiri acara haul Akbar Maha Guru As-Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki Al-Hasani ke-12 yang digelar di rumah Haji Kamil Ali Makki, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong.

Babinsa Cenlecan Serma Moh Soleh melaporkan, Bupati Pamekasan Achmad Syafii dan Ketua DPRD Halili datang secara lansgung dalam acara itu. Sedangkan Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi, dan Kapolres AKBP Nuwo Hadi Nugroho diwakili oleh Danramil 0826/09 Pakong dan Kapolres oleh Kapolsek Pakong Iptu Tarsun.

"Ada sekitar 1.200 orang undangan dalam acara itu," kata Serma Moh Soleh.

Haul Akbar di rumah tokoh masyarakat Haji Kamil itu menghadirkan penceramah KH Abdullah Sattar dari Klakah Lumajang.

Dalam ceramahnya kiai ini mengajak agar umat Islam senantiasa  melaksanakan ajaran-ajaran yang telah disampaikan oleh baginda Nabi Besar Muhammad SAW dan menjauhi segala larangannya.

Sebagai bangsa yang besar, kata dia, maka berkewajiban menaruh hormat  kepada para pendahulu, para pemimpin, dan senantiasa mengenang dan mendo'akan sehingga menjadi bangsa yang tidak pernah melupakan para pendahulu dan pemimpinnya. ( PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »