Danramil Hadiri Penutupan Lomba dan Pelepasan KPM STAIN Pamekasan serta Plantikan Pengurus PKK, Karang Taruna dan Linmas


Palengaan, (PWINews) - Koramil 08/Palengaan Pada hari Minggu Tanggl 14/08/2016 Jam 08:30 sampai dengan 11:30 Wib Danramil beserta Anggota menghadiri undangan penutupan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Ke-71 tahun 2016 sekaligus Pelepasan KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) STAIN Pamekasan dan Pelantikan Pengurus PKK, Pengurus Karang Taruna serta Linmas di Kantor Desa Potoan Daya Kecamatan Palengaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bapak Drs Kholil As'ari, Ketua DPRD Bapak Halili Yasin, Anggota DPRD Bapak Fathor Rahman, Muspika Kec. Palengaan, Tokoh Masyarakat, KH.Abdul Hanan Sebiyen, KH. Moh. Ghazali Lc, Kepala Desa Se-Kecamatan Palengaan beserta Perangkat Desa, Ketua PKK Kec. Palengaan dan Mahasiswa STAIN Pamekasan.

Dengan Agenda Kegiatan sebagaimana berikut; Pertama, Pembukaan oleh KH.Ahmad Farhum, Kedua, sholawat oleh Tim Sholawat Alba Jariyah Al-Musyaroh, Ketiga, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh santri Maulana, Keempat, Sambutan Kepala Desa dilanjutkan Plantikan Pengurus PKK, Pengurus Karang Taruna serta Linmas Desa Potoan Daya, Kelima, Sambutan Ketua DPRD Drs Halili Yasin yang intinya kita sebagai penerus tinggal mengisi kemerdekaan dengan kegiatan peringatan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. ke-71 di Desa Potoan Daya agar tahun yang akan datang para kepala desa bisa mencontoh Desa Potoan Daya. selanjutnya momen yang tepat saat KKN Mahasiswa STAIN Pamekasan menjelang peringatan kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016.

Acara selanjutnya Ceramah Agama oleh dosen STAIN Pamekasan KH. Muh. ghazali Lc dan penyerahan hadiah diberbagai kegiatan lomba lalu ditutup dengan doa oleh KH. Abdullah Sebiyen. Laporan Serma Yusuf.(PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »