Babinsa Pegantenan Latih Paskibraka di Yayasan Amanatul Ummah



Pegantenan (PWINews), Pegantenan Koramil 07 pada hari kamis tanggal 11-08-2016 mulai jam 07:00 Wib sampai selesai Babinsa Bulangan barat Serda Moh. Husni dan dibantu oleh Bati Komsos serta safaat melaksanakan Pelatihan Paskibraka dalam rangka Lomba Gerak Jalan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 bertempat di Yayasan Amanatul Ummah Desa Bulangan barat Kecamatan Pegantenan

Adapun kegiatan tersebut memberikan motivasi dan semangat terhadap Sekolah swasta atau Yayasan yang lain yang berada di wilayah plosok Pegantenan dan Yayasan tersebut bisa bersaing dalam kegiatan di kancah tingkat kabupaten Pamekasan.

Adapun Pimpinan Yayasan Amanatul Ummah yakni KH. Ali wafa (Pembina), Fauzan S.Pdi (Kepsek) dan dibantu oleh 6 Guru honorer adapun jumlah keseluruhan siswa/i sebanyak 35 Siswa.

Himbauan Babinsa memberi semangat dengan pelatihan yang disiplin, pantang menyerah dengan sekolah negeri dan jangan merasa minder atau rendah diri dan yakin usaha sampai (YAKUSA) serta mampu bersaing secara sehat. laporan Serda Moh. Husni (PWI/KODIM Pamekasan)  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »