Babinsa menggelar Kosmos bersama pemuda Desa Gugul

Palengaan (PWINews) Koramil Palengaan 0826/08, Pamekasan, Rabu (10/08/2016) pukul 09.00 s/d 10.30 wib Babinsa Desa Gugul Sertu  Isnanto melaksanakan Komsos di rumah Saudara Jupri, 41 Tahun, Dusun Tengah, Desa Gugul,Kecamatan Tlanakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Haerussaleh,38 Tahun (Tokoh Pemuda), Jupri,41 Tahun (Masyarakat). Aripin,31  Tahun ( Pemuda ), Zinol,38  Tahun ( Pemuda ),Sertu Isnanto (Babinsa Desa Gugul).

Adapun inti dalam kegiatan Komsos tersebut yaitu :
1. Babinsa  Desa Gugul Sertu Isnanto Menghimbau dan mengajak pada para  Pemuda  Desa Gugul agar senantiasa tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar pemuda agar tidak terjadi perselisihan dan permusuhan karena pemuda sebagai cermin dan tulang punggung dalam mencapai  kemajuan Desa khususnya Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan.

2. Babinsa juga menghimbau kepada Haerussaleh selaku Tokoh Pemuda agar mengajak warga yang lain untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing - masing terutama bagi yang belum memasang Bendera Merah Putih  dalam rangka HUT RI KE 71 Tahun 2016. (PWI/Kodim Pamekasan)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »