139 Regu Akan Ikuti Lomba Gerak Jalan di Pakong

Pakong (PWINews) - Sebanyak 129 regu akan mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kecamatan Pakong yang akan digelar pada 10 Agustus 2016.

Menurut Komaril Pakong, Babinsa Sertu Hadi Siswono, jumlah peserta gerak jalan Agustusan itu, sesuai dengan hasil rapat panitia kecamatan dan "technical meting" lomba Gerak Jalan dan Karnaval dipendopo Kecamatan Pakong, Senin (8/8/2016)

Perinciannya meliputi, peserta lomba gerak jalan tingkat SD/MI = sebanyak 77 regu, SLTP sebanyak 21 regu, SLTA sebanyak 20 regu dan peserta gerak jalan dari kalangan masyarakat umum sebanyak 21 regu.

Rapat panitia "teknical meting" itu dihadiri Forpimka Pakong, Kepala UPTD Disdik Pakong Busri SPd dan para guru, dan perwakilan peserta gerak jalan.

Selain gerak jalan, juga akan digelar lomba karnaval pada tanggal 15 Agustus 2016 dengan peserta dari SD/MI sebanyak 6 kelompok, SLTP sebanyak 2 kelompok, SLTA sebanyak 4 kelompok, dan dari peserta umum sebanyak 3 kelompok. (PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »