Tengku Erry Lepas Kontingen PWI ke Porwanas Jawa Barat

PWI Pamekasan 6:07:00 AM
Medan (PWINews) - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi berharap tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut bisa membawa nama baik provinsi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII di Jawa Barat. Porwanas akan diselenggarakan dari 25 Juli hingga 29 Juli mendatang.

Erry bilang Porwanas merupakan ajang silaturahmi sesama wartawan di Indonesia dalam wadah kejuaraan olahraga.

"Atas nama Pemprov Sumut saya mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen PWI Sumut di Porwanas Jawa Barat. Kami berharap kontingen ini bisa menjaga nama baik provinsi, baik dari sisi prestasi, etika, serta penampilan,” ucapnya, Sabtu (23/7/2016)

Erry berpesan agar PWI Sumut menjunjung tinggi sportivitas dalam Porwanas. Di sisi lain dirinya berharap prestasi Sumut pada even tiga tahunan ini bisa meningkat dibanding pelaksanaan sebelumnya.

“Terakhir, pada tahun 2005 lalu Sumut meraih medali emas melalui cabor bulutangkis. Mudah-mudahan prestasi ini bisa kembali terulang, bahkan bisa lebih baik dari itu. Walaupun ini juga ajang silaturahmi, tentu harus bisa meraih prestasi terbaik,” beber Erry.

Selain itu, dukungan moril maupun materil yang telah diberikan Pemprov Sumut melalui KONI Sumut. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan secara maksimal dengan mengutamakan kepentingan bersama.

"Pada Porwanas di Bandung ini, dukungan yang telah Pemprov Sumut berikan melalui KONI Sumut agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Termasuk kebutuhan untuk akomodasi, transportasi, dan hal keperluan lain," katanya mengakhiri. (TribunNews.Com, 23 Juli 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »