Slamet Nurcahyo Bertekad Pertahankan MU di Puncak Klasemen

PWI Pamekasan 11:33:00 AM
Pamekasan (PWINews) - Madura United sudah ditunggu Persija Jakarta di pekan ke-12 lanjutan kompetisi TSC usai mengalahkan PSM Makassar 4-1.
Menghadapi Macan Kemayoran, Laskar Sape Kerrab bertekad mempertahankan puncak klasemen sekaligus menjaga asa menjadi tim yang belum terkalahkan selama 8 pertandingan.
Madura United naik ke puncak klasemen berkat kemenangan 4-1 atas Juku Eja di pekan ke-11 dan sudah mengumpulkan 24 poin. Tambahan tiga poin cukup mengantarkan Madura United menggeser pesaing ketatnya Arema Cronus.
Posisi Madura United memang belum aman dan berharap Arema Cronus terpeleset saat menghadapi Perserui Serui. Pasalnya, perolehan poin kedua kesebelasan hanya terpaut satu angka.
Di pekan ke-12, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan menghadapi partai berat. Yakni melawan tuan rumah Persija Jakara di Stadion Gelora Bangkalan, pada 24 Juli nanti.
Meski tampil di kandang sendiri, Madura United tidak mau menganggap remeh Persija. Hanya saja, gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo tetap bertekad mematok poin penuh pada laga itu, agar posisi mereka di puncak klasemen tak tergoyahkan.
“Posisi saat ini menjadi penyemangat kami untuk terus berada di jalur positif. Peta persaingan sesungguhnya baru tersaji setelah Oktober nanti. Kami tidak ingin tertinggal start untuk mengikuti persaingan di Oktober nanti,” kata pemain yang menyumbangkan satu gol saat mengalahkan PSM Makassar.
“Kami, para pemainnya sepakat untuk terus menjaga kekompakan dan soliditas. Kondisi ini semoga tidak terganggu. Kami saat ini sangat kompak dan solid. Antar pemain saling dukung. Semoga kekompakan tim kami juga dibarengi dengan kekompakan suporter sehingga Madura benar-benar bersatu,” pungkasnya. (MediaMadura.Com, 22 Juli 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »