Sekda dan PWI Pali Gelar Audensi

Pali (PWINews) - Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melakukan audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI, kemarin. Dalam audiensi itu, disampaikan aspirasi insan jurnalis PALI.

Menurut Ketua PWI PALI, Nurul Fallah SH, sebagai lembaga wartawan, pihaknya siap membantu membenahi kinerja dalam tubuh humas dan Protokol tersebut. Sebab harus diakui, kata Nurul, selama 3 tahun berdiri kabupaten ini, sistematis kerja di humas semakin merosot.

“Kami hanya menyampaikan aspirasi wartawan itu sendiri, sebab bidang kehumasan disini sudah sepatutnya membenahi diri. Baik itu soal sistematis kerjasama pemerintahan dan perusahaan media, serta bagaimana sistematis pembayaran itu sendiri, ” ujarnya.

Ia menegaskan, hendaknya bupati atau yang mewakili tegas dan secepatnya menyelesaikan permasalahan, agar supaya permasalahan ini tidak berlarut-larut antara media dan pemerintah. “Agar bisa menjaga keharmonisan, serta menjalin kerja sama yang baik,’’ ujarnya.

Sementara itu Bupati Ir Heri Amalindo MM melalui Setda PALI Robby Kurniawan SStp MSi, berterima kasih kepada PWI, yang telah memfasilitasi media dan pemerintahan, mengadakan audensi bersama. Sehingga bisa dilakukan tukar pikiran bersama, dalam membenahi sistematis kinerja dalam Humas dan Protokol itu sendiri.

Ia mengakui sebagai daerah otonom baru (DOB), PALI masih banyak dibenahi. “Perlu proses yang cukup panjang. Tapi saya tidak akan duduk diam saja, dan mencari solusi yang tepat untuk membenahi benang kusut ini. Untuk itu kita mohonkan kerjasama media dan pemerintahan, agar bisa mentaati peraturan yang ada," ungkapnya. (Palpres.Com, 15 Juli 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »