Sebelas Atlet Pwi Kotim Perkuat Tim Kalteng

PWI Pamekasan 6:02:00 AM
Sampit (PWINews) -Sebelas atlet Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur, turut memperkuat PWI Kalteng berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional XII/2016 yang dijadwalkan berlangsung, 25-30 Juli di Bandung.

"Kami berharap keikutsertaan kami bisa turut mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kalimantan Tengah. Kami memohon doa dari seluruh masyarakat supaya kami bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional," kata H Arbit Safari, salah satu atlet di Sampit, Sabtu.

Sebelas atlet PWI Kotawaringin Timur yakni Gunawan, Riza Krisna Efendi, Joni Abdi, Untung Setiawan, Duito Susanto, H Arbit Safari, Nafiri, Dody Rafliansyah, Umar, H Ruslan Abdul Gani dan Andri Rizky Agustian. Mereka terdiri dari satu atlet sepak bola, empat atlet futsal, tiga atlet tenis meja, satu atlet badminton, satu atlet catur dan satu atlet biliar.

Para atlet asal PWI Kotawaringin Timur ini merupakan hasil penjaringan PWI Kalimantan Tengah dalam Pekan Olahraga Wartawan Daerah di Palangka Raya tahun lalu. Selanjutnya, mereka secara rutin mengikuti pemusatan latihan di Palangka Raya dan secara mandiri di PWI Kotawaringin Timur.

"Kami berlatih secara rutin untuk mempersiapkan diri. Tentu tidak berlebihan jika kami optimistis dan berharap bisa meraih prestasi tertinggi di cabang masing-masing," kata Arbit yang merupakan atlet tenis meja.

Tim PWI Kotawaringin Timur akan bergabung dengan PWI Kalimantan Tengah. Total ada 85 atlet dan pendamping tim PWI Kalimantan Tengah yang akan mengikuti sembilan cabang olahraga.

Ketua PWI Kotawaringin Timur, Andri Rizky Agustian, mengatakan, atlet-atlet asal Kotawaringin Timur akan berjuang maksimal bersama atlet-atlet yang memperkuat PWI Kalimantan Tengah. Dia menilai persiapan seluruh atlet sudah maksimal.

"Mudah-mudahan kami mampu mempersembahkan prestasi terbaik melawan daerah lain di Bandung nanti. Kami yakin Kalimantan Tengah bisa unjuk prestasi di ajang nasional ini nanti," harap Andri yang merupakan atlet biliar. (AntaraKalteng.Com, 23 Juli 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »