Ratusan Anggota Persit KCK Ikuti Halalbihalal

PWI Pamekasan 2:01:00 AM
Pamekasan (PWINews) - Sebanyak 110 anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Pamekasan, Rabu (27/7/2016) menggelar pertemuan rutin dan acara Halalbihalal di aula Makodim 0826 setempat.

Ada lima rangkaian acara dalam kegiatan itu, yakni pembukaan, pembacaan daftar hadir, prakata penyelenggara, menyanyikan lagu Himne Persit KCK, dan sambutan Ketua KCK Cabang Pamekasan Ny. Mawardi.

Dalam kesempatan itu, ketua KCK meminta agar anggota harus pintar menabung, untuk menuju masa depan yg lebih baik, dan senantiasa mendukung tugas suami dalam pelaksanaan tugasnya.

"Ibu-ibu juga harus bisa membantu ekonomi keluarga dengan melakukan wirausaha sendiri untuk membantu suami," katanya.

Ia menjelaskan, rencana kedepan, KCK akan membuat majalah yang didalamnya tercantum beberapa kegiatan yang didukung oleh foto-foto kegiatan.

Sementara itu, Wakil Ketua KCK Ny Atjep Hindarsjah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggotanya, karena telah meluangkan waktu menghadiri pertemuan bulanan itu.

"Tingkatkan kehadiran dalam setiap kegiatan dan apabila ada kepentingan harus ijin ibu Ketua," pintanya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan pengumuman terkait kegiatan ibu-ibu Persit KCK yang terlibat kegiatan hadrah untuk melaksanakan latihan karena pada hari Jumat ini, akan melaksanakan kegiatan di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian pengumuman dari masing-masing seksi, perkenalan anggota baru Persit KCK dan dilanjutkan acara Halalbihalal. Acara berlangsung hingga pukul 10.00 WIB. (PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »