Pemprov Dukung PWI Kepri Berkiprah di Porwanas

PWI Pamekasan 11:39:00 PM
Tanjungpinang (PWINews) - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Reni Yusneli mendukung pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kepri untuk berperan aktif dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung, Jawa Barat, 25-30 Juli 2016 mendatang.

Dukungan itu disampaikannya saat menerima kunjungan silaturrahmi Ketua PWI Kepri Ramon Damora yang didampingi Sekretaris Saibansah Dardani, Bendahara Dedy Suwadha, Ketua SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Kepri, Fredy dan Ketua Bidang PWI Kepri, Novianto di Gedung Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, pekan lalu.
"Pemprov Kepri dan Pak Gubernur sangat mendukung PWI Kepri mengikuti ajang olahraga para wartawan se-Indonesia di Bandung," ujar Reni Yusneli yang didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Protokol, Heri Mukhrizal, dan beberapa staf lainnya.
Selain mendukung, Reni juga mengharapkan agar PWI Kepri dapat berprestasi dan menunjukkan kiprahnya di panggung nasional itu. Dalam ajang Porwanas kali ini, SIWO PWI Kepri akan mengikuti enam cabang olahraga. Yaitu, atletik, biliar, bulu tangkis, catur, futsal dan tenis meja. (BatamToday.Com, 11 Juli 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »