Hendra DS Bantu Perlengkapan Tim Sepak Bola PWI

PWI Pamekasan 10:18:00 AM
Medan (PWINews) - Tim sepakbola PWI Sumut yang akan mengikuti Pekan Olah­raga Wartawan Nasional (Porwanas) XII di Bandung 25 sampai 30 Juli 2016, me­nerima bantuan berupa tas sandang dari asisten tim manajer Drs Hendra DS.
Bantuan tersebut langsung diserah­kan Hendra DS diterima secara simbolis oleh kapten tim Halomoan Samosir usai para pe­main melakukan latihan di Sta­dion Kebun Bunga, Me­dan, Rabu (13/7) pagi.
"Ini merupakan bentuk du­kungan saya kepada tim sepak­bola PWI Sumut yang akan ber­laga di Porwanas Ban­dung. Se­moga bermanfaat dan saya ber­harap tim ini bisa meno­rehkan prestasi," ujar Hendra di hadapan seluruh pemain dan pelatih Mar­zuki Harahap, asisten pelatih M. Noor dan bagian perlengka­pan Erwin­syah Putra.
Dalam kesempatan ini Hen­dra turut gembira karena dari pantauannya se­lama menjalani latihan berjalan empat bulan, timnya menun­juk­kankemajuan.
“Jika pemain bisa memper­ta­hankan dan meningkatkan per­mainannya, saya optimis PWI Sumut bakal masuk ke fi­nal seperti target yang dica­nangkan”, ungkapnya serius.
Sementara itu, kapten kese­belasn Halomoan Samosir dan seluruh pemain sangat menga­pre­siasi dukungan yang dibe­rikan tokoh masyarakat Kota Medan yang juga pemilik Klub SSB Patriot tersebut.
Dukungan terhadap tim se­pakbola PWI Sumut menurut­nya sangat dibu­tuh­kan untuk me­numbuhkan semangat dan motivasi tim guna me­raih pres­tasi di Porwanas.
"Dukungan seperti ini sema­kin memompa semangat dan mo­tivasi pemain untuk mem­per­sembahkan yang terbaik. Ki­ta harus berterima kasih kepa­da sosok yang peduli terhadap tim ini," ujarnya.
Pelatih Marzuki Harahap di­dam­pingi M. Noor menga­takan, sejauh ini tim sepakbola PWI Sumut yang dipersiapkan sejak empat bulan lalu terlihat sema­kin menunjukkan kema­juan.
"Dengan perjua­ngan dan kerja keras pemain ser­ta duku­ngan masyarakat Sumut, saya optimis kita bisa ke final”, tutur Marzuki.
Tim sepakbola PWI Sumut ke Porwanas di Bandung ber­kekuatan 18 pemain dan akan dipimpin tim manajer Drs H A’zam Nasution MAP. Asisten manajer : Hendra DS dan Nur­karim Nehe. Pelatih : Marzuki Harahap dan asisten pelatih : M. Noor. Bagian perlengkapan : Erwinsyah Putra.
Pemain : Austin Tumeng­kol, M Sejari (penjaga ga­wang), Ha­lomoan Samosir, Jon­ris Purba, Deva Armaya, Budi Zulkifli, Ma­ngampu Sormin, Satriadi, Ariadi, Sep­tianda Perdana, Da­vid Swaya­na, Guntur Adisuk­ma, Nur Karim Nehe, M Syam­sir, Said Harahap dan Waristo. ( analisadaily.Com, 13 Juli 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »