Forpimda Pamekasan Bersih-Bersih TMP Jelang Agustusan

Pamekasan (PWINews) - Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi S.AP bersama Bupati Achmad Syafii dan Kapolres AKBP Nuwo Hadi Nugroho, SH, S.IP serta jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) lainnya, menggelar karya bhakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pamekasan, Jumat (29/7/2016).

Selain dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI pada Agustus kali ini, kegiatan itu juga dalam rangka HUT Ke-50 Korem 084/Bhaskara Jaya.

"Ada sekitar 200 personel yang ikut andil dalam kegiatan karya bakti di TMP Pamekasan kali ini," kata Pasiter Kapten ARH Ariman dalam keterangan persnya kepada media.

Ke-200 personel itu masing-masing terdiri dari 2 SST kodim 0826 Pamekasan, 1 SST Kompi Mekanik 516 Pamekasan, 1  SST Polres Pamekasan, 1 SST Satuan Brimob Pamekasan, 1 SST Satpol-PP dan Dishubkominfo Pamekasan, serta 1 SST dari Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Pamekasan.

Personel lainnya sebanyak 1 SST FPPI Pamekasan dan 1 SST dari perwakilan masyarakat Pamekasan.

Menurut Dandim, karya bakti itu sebagai wujud bahwa penghargaan kepada jasa para pejuang pendahulu yang telah bersusah payah dengan pengorbanan jiwa raga dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dari penjajahan.

"Mari kita tunjukan bahwa seluruh komponen masyarakat yang ada di Pamekasan ini untuk selalu bersenergi dan kompak," katanya.

Karya bakti gabungan antara TNI, Polri, Pemkab, Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Pamekasan itu mulai 07.25 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »