Dandim Pamekasan Ingin Media Sajikan Informasi Mendidik

Pamekasan (PWINews) - Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi, S.AP menginginkan media bisa menyajikan informasi yang mendidikan dan mencerdaskan masyarakat, sehingga keberadaan media benar-benar bisa menjadi pilar demokrasi di negeri ini.

"Sebab, media yang mendidik berarti ikut mencerdaskan bangsa ini," katanya seusai menghadiri ulang tahun Koran Harian Radar Madura di kantor biro media itu di Jalan Kabupaten Pamekasan, Rabu (27/7/2016).

Dandim datang ke kantor Biro Radar Madura di Pamekasan ini didampingi Pasi Ter Kapten Arh Ariman, SH, dan Pasi Intel Kapten Inf Darminto, SH dan disambut oleh Kepala Biro Radar Pamekasan Amiruddin, beserta wartawan Radar Madura Moh Ali Muhsin dan Fathor Rahman.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berbincang santai banyak hal dengan kru perusahaan media milik mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan tentang banyak hal.

Suasana nampak semakin meriah, setelah Bupati Pamekasan Achmad Syafii juga datang ke kantor Koran Radar Madura yang sedang merayakan ulang ke-17 kali ini. (PWI/Kodim Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »