Atlet Badminton PWI Akan Jajal Tim Semen Padang

PWI Pamekasan 11:20:00 PM
Sawahlunto (PWINews) – Jelang laga bulu tangkis dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) di Bandung, Jawa Barat yang akan digelar akhir Juli mendatang, atlet badminton PWI Sumatera Barat akan melaksanakan uji tanding untuk menjajal kemampuan para atlet PT. Semen Padang.

Hal itu disampaiakn Ketua PWI Cabang kota Sawahlunto, Subandi, SH saat bincang-bincang dengan wartaandalas.com, Jum’at (14/7) pagi.

Menurutnya, uji tanding tersebut akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) PT. Semen Padang, di Indarung kota Padang, Sabtu (15/7).

"Uji ciba ini sebagai persiapan serta untuk melatih dan meningkatkan kemampuan para atlet dalam menghadapi kejuaraan pada ajang Porwanas di kota Bandung, khususnya di Cabang Olahraga Badminton yang telah lolos seleksi beberapa waktu lalu,” terangnya.

Untuk atlet badminton PWI kota Sawahlunto sendiri, imbuh pria yang kini menjabat Plt. Camat Barangin itu, dua atlet telah dinyatakan lolos, yaitu Subandi dari harian Singgalang dan Wong In Ce dari Warta Andalas.

“Keduanya akan membela nama Sumatera Barat pada umumnya, khususnya bagi kalangan pers. Untuk itu, kami mohon do’a dan dukungan serta dorongan agar kami mampu meraih prestasi,” sebutnya.

Diungkapkan Subandi, pada ajang Porwanas sebelumnya, tim Badminton dari Sumatera Barat hanya mampu masuk hingga ke babak semi final, karena harus mengakui keunggulan lawan-lawannya yang cukup berat, bahkan sebagian lawannya merupakan atlet yang berlatih di PB Djarum, sehingga kemampuannya memang diatas rata-rata atlet Badminton Sumbar.

“Namun demikian, kami akan terus berjuang untuk dapat meraih prestasi terbaik dan berusaha menjadi kebanggaan para insane Pers Sumbar umumnya,” pungkasnya. (WartaAndalas.Com, 15 Juli 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »