Ratusan Remaja Ikut Seleksi Madura United FC U21

PWI Pamekasan 12:55:00 PM
Pamekasan (PWINews) -  Ratusan pemain bola yang tersebar di empat daerah di Madura, mengikuti seleksi pemain Madura United FC U21 di Lapangan Brimob, Jl Raya Nyalaran, Rabu (22/6/2016) sore.

Pada seleksi tersebut, para pemain dipilih menjadi satu tim (11 pemain). Selanjutnya langsung bertanding uji coba selama 10' menit melawan tim lain yang juga terdiri dari para pemain seleksi.

Bahkan pada kesempatan itu, para pemain seleksi dipantau oleh jajaran tim pelatih di bawah komando Pelatih Madura United FC U21, Istiqa'.

Selain itu, para pemain seleksai secara bergantian memasuki lapangan dan melakoni pertandingan ujicoba. Guna dilihat kemampuan sekaligus skill olah bola mereka.

Pantauan di lapangan, para pemain seleksi menunjukkan kapasitas dan kemampuan mereka dalam mengolah bola. Bahka tidak jarang, terjadi benturan keras antar pemain. Sebab para pemain seleksi berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Pada proses seleksi tersebut, nantinya akan dipilih beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan pelatih sebelum dibentuk kerangka tim Madura United FC U21. (Sumber: BeritaJatim.Com, 25 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »