Pelatih Mulai Kantongi Kerangka Skuad Madura United U-21

PWI Pamekasan 4:27:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Tim pelatih mulai mengantongi kerangka skuad Madura United U-21, guna mengikuti kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) U-21, pada akhir Juli nanti.
Proses seleksi pemain yang dilakukan sejak Rabu (22/6/2016) lalu hingga hari ini, Senin (27/6/2016), telah menyisakan 26 pemain. Sebanyak 26 pemain tersebut masih akan dipangkas menjadi 22 pemain sesuai kebutuhan tim.
Pada penjaringan calon pemain Laskar Sape Kerrab yang dilakukan tadi sore di Stadion R Soenarto Hadiwidjojo Pamekasan, tim pelatih mencoret sekitar 10 pemain dari jumlah total 36 pemain yang lolos seleksi tahap ketiga kemarin.
“Kerangka tim sudah kami kantongi. Untuk selanjutnya, program kami sudah mengarah pada penguatan kerja sama pemain dan kerja sama antar lini,” kata Pelatih Madura United U-21, Istiko Hadi Santoso, Senin sore.
Kata Istiko, bagi pemain yang dicoret pada tahap seleksi hari ini, kemungkinan besar akan dipanggil kembali.
“Pemain yang dipulangkan tadi sore, statusnya adalah cadangan yang sewaktu-waktu hingga penutupan pendaftaran bisa dipanggil kembali,” ungkapnya. (MediaMadura.Com, 27 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »