Milanisti Madura Bagi-bagi Takjil di Pamekasan

PWI Pamekasan 3:36:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Pomentum Ramadan 1437 Hijriyah, dimanfaatkan para Milanisti Madura untuk berkumpul sekaligus membagi-bagikan takjil bagi abang becak dan pengguna jalan di sepanjang Jl Trunojoyo, Sabtu (25/6/2016) sore.

Kegiatan yang berpusat di depan Eks PJKA tu, dilakukan dalam rangka memperingati HUT Milantisti Madura yang ketiga. "Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk berbagi dalam rangka Universary Milanisti Madura yang ke-3," kata Ketua Milanisti Madura, Ananta kepada beritajatim.com.

"Sebenarnya Milanisti Madura, kita deklarasikan pada 23 Juni 2013 lalu. Sekarang kita sengaja kumpul sakaligus untuk memeriahkan Universary ini," ungkapnya.

Kegiatan itu digelar sebagai sarana silaturrahmi untuk mempererat jalinan antar Milanisti di Madura. "Pada perayaan kali ini, teman-teman yang datang merupakan perwakilan se-Madura. Ada yang dari Bangkalan, Sampang, Sumenep. Tentunya Milanisti Pamekasan," jelasnya.

"Sekali kita kumpul, juga kita manfatkan untuk buka puasa bersama. Selain itu juga ada kegiatan bagi-bagi takjil yang sudah kita gelar ini," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu koordinator Milanisti Bangkalan, Mamad Taufiq. Dirinya sengaja menghadiri undangan Milanisti Madura, guna memumuk tali silaturrahmi antar Milanisti Madura.

"Seluruh perwakilan dari masing-masing kabupaten di Madura, berkumpul. Sekalian kita gelar bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama," ungkapnya.

Para Milanisti yang mengenakan atribut klub kebanggaan mereka, AC Milan membagi-bagikan takjil dan sesekali diselengi yel-yel seperti yang diteriakkan tifosi Il Rossoneri di Sansiro.

Bahkan tidak jarang, pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk berfoto bersama dan berselfie di sela-sela pembagian takjil bagi para pengguna jalan di sepanjang Jl Trunojoyo. (BeritaJatim.Com, 25 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »