Madura United Waspadai Pemain Bintang BSU

PWI Pamekasan 4:53:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Madura United FC mewaspadai sejumlah pemain bintang yang dimiliki Bhayangkara Surabaya United (BSU).
Laskar Sape Kerrab akan bertandang ke kandang BSU, pada pekan kedelapan turnamen TSC di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (25/6/2016) malam.
Menurut Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, BSU bertabur pemain berkualiatas di setiap lini, di mana pergerakannya harus diwaspadai. Belum lagi, BSU telah membuktikan bahwa mereka merupakan tim kuat di TSC musim ini.
Belum lama ini, mereka mengalahkan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan dengan skor meyakinkan. Menurut Gomes, kehadiran Evan Dimas di skuad BSU sedikit banyak meningkatkan rasa percaya diri pemain BSU.
“Mereka memiliki banyak pemain bagus. Pemain harus sudah mulai mematikan peran pemain lawan agar aliran bola tidak sampai mendikte permainan,” ucapnya.
Melihat agresifitas Evan Dimas dan kawan-kawan, Gomes mengaku tak patah arang. Pelatih asal Brasil itu mengaku telah mengantongi kelemahan tim lawan. Apalagi, pasukannya berada dalam kondisi on fire. Bahkan, optimistis bisa meraih poin penuh.
“Persiapan tim sudah matang guna menghadapi laga. Bahkan, para pemain sepakat fokus dan akan bekerja keras di lapangan,” tandasnya. (Zainol Atikurrahman: MediaMadura.Com, 24 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »