Klub Motor di Pamekasan Berbagi di Bulan Ramadhan

PWI Pamekasan 3:28:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Pecinta motor yang tergabung dalam Byson Club Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan santunan bagi puluhan anak yatim di Lembaga Pendidikan Islam PP Bustanuddin Kecamatan Galis, Sabtu (25/6/2016).
Ketua Byson Club Pamekasan (BCP), Bambang Budianto mengatakan, pemberian santunan tersebut langsung diberikan kepada anak yatim di PP Bustanuddin yang terletak di Desa Panden, Kecamatan Galis.
“Byson Club Pamekasan bersama All Bikers Pamekasan Social Responbility memberikan santunan anak yatim di Lembaga Pendidikan Islam PP Bustanuddin,” katanya.
Bambang berharap, bantuan itu dapat meringankan beban mereka dan bermanfaat. Karena itu, ia berkomitmen aksi sosialnya bersama klub motornya tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan, tetapi berlanjut di hari-hari biasa.
“Semoga kegiatan positif ini bisa kami lakukan secara rutin. Tidak hanya di bulan puasa. Dan, semoga para anak yatimnya senang mendapatkan bantuan dari kami. Inilah indahnya berbagi di bulan yang suci ini,” pungkasnya. (MediaMadura.Com, 25 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »