Kemenangan Madura United Harus Dibayar Mahal

PWI Pamekasan 3:24:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Kemenangan Madura United FC 0-1 atas tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU), dalam lanjutan kompetisi TSC pekan kedelapan, Sabtu (26/6/2016) malam, harus dibayar mahal.
Pasalnya, tiga pemain pilarnya dipastikan tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab saat menjamu Mitra Kukar, pada 2 Juli mendatang. Masing-masing, Slamet Nurcahyo, Pablo Rodriguez Aracil dan Rendy Siregar.
“Slamet Nurcahyo terpaksa melakukan pelanggaran agar tidak jadi gol, harus menerima kartu kuning kedua sekaligus kartu merah. Selain itu, Pablo Rodriguez Aracil dan Rendy Siregar juga tidak bisa main karena akumulasi 3 kartu kuning pertama,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.
Terkait kartu merah Slamet Nurcahyo, Gomes tidak terlalu mau menyalahkan tindakannya. Sebab, menurutnya, Slamet hanya berusaha menyalamatkan gawangnya agar tidak kebobolan.
“Slamet harus berkorban besar tidak bisa main di pertandingan berikutnya. Kita harus hormati karena bukan kesalahan yang diperbuatnya, tetapi agar gawang kita tidak kebobolan,” tutup Gomes. (MediaMadura.Com, 25 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »