Eks Kapten Porprov Ikut Seleksi Madura United U21

PWI Pamekasan 1:19:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Dua mantan pemain Tim Sepakbola Porprov PSSI Pamekasan, mengikuti seleksi pemain Madura United FC U21 di Lapangan Brimob Jl Raya Nyalaran, yang digelar mulai Rabu (22/6/2016) kemarin.

Kedua pemain tersebut, masing-masing M Arif yang berposisi sebagai gelandang sayap, dan sang Kapten Tim Solehuddin yang berposisi sebagai bek sayap (kanan kiri). "Untuk ngisi waktu sekalian ikut seleksi mas, mumpung ada waktu luang," kata Solehuddin kepada beritajatim.com, Kamis (23/6/2016).

Selain itu, pihaknya sengaja mengikuti seleksi Madura United FC U21 karena terobsesi dengan pemain seangkatannya yang sudah lebih dulu berada di tim profesional. Seperti dalam skuat Persepam-MU maupun Madura United FC. "Kalau sebelumnya dinilai kalah bersaing, saat ini kami juga ingin buktikan bila kami juga bisa seperti mereka," ungkapnya.

"Yang ikut seleksi saat ini hanya kami dan Arif, tadi main pertama di posisi aslinya sebagai pemain sayap," jelas mantan pemain binaan Winedy Purwito, yang saat ini menempuh studi di salah satu perguruan tinggi di Pamekasan itu.

Solehuddin merupakan pemain yang berpenampilan kalem saat berada di dalam maupun di luar lapangan, ia selalu dipercaya memimpin rekan-rekannya oleh Winedy Purwito dalam berbagai turnamen yang diikuti.

Ia merupakan salah satu sosok yang berhasil mengantarkan Tim Sepakbola Porprov Pamekasan, melaju pada turnamen Peken Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) di Banyuwangi.

Selain itu, ia juga sukses membawa timnya tampil memakau saat mewakili Kodim 0826 Pamekasan, pada turnamen Korem Cup 2015 dalam rangka HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke 49. Serta turnamen Pangdam Cup 2015. (Samsul Arifin: BeritaJatim.Com, 23 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »