10 Pemain Madura United Permalukan BSU di Masa Injury Time

PWI Pamekasan 3:20:00 PM
Pamekasan (PWINews) - Madura United FC membutuhkan babak tambahan waktu untuk menjebol gawang Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan turnamen TSC 2016, Sabtu (25/6/2016) malam.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, berkesudahan dengan skor tipis 0-1, untuk kemenangan Madura United. Pablo Rodreguez Aracil menjadi pahlawan bagi kemenagan Laskar Sape Kerrab dengan mencetak gol di masa injury time babak kedua.
Sepanjang laga di 90 menit waktu normal, kedua kesebelasan tampil dengan tempo tinggi untuk membuka keunggulan. Sehingga terjadi saling jual beli serangan. Babak pertama usai, kedua tim bermain sama kuatnya dan tanpa gol.
Beberapa peluang emas lahir di babak kedua, namun tidak mampu diselesaikan dengan baik oleh BSU maupun Madura United.
Mejelang penghujung babak kedua, petaka bagi Madura United. Madura United harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Slamet Nurcahyo diganjar kartu merah di menit ke-89.
Usaha Madura United untuk membuka keunggulan akhirnya tercipta lewat skema serangan balik. Aksi Erick Weeks yang mengirim bola ke Ahmad Maulana Putra, lalu Ahmad Maulana memberikan assist kepada Pablo Rodreguez Aracil yang sudah berada di depan gawang BSU.
Bomber asal Spanyol itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Dengan mudah Pablo Aracil menjembloskan bola ke gawang BSU. Meski sempat terjadi kemelut di depan gawang.
Gol yang diciptakan Pablo Aracil menjadi gol satu-satunya pada laga malam ini. Dengan demikian, Madura United berhak membawa pulang tiga poin.
Bahkan, kemenangan Laskar Sape Kerrab disambut suka cita oleh Pelatih Gomes De Oliviera. Menurut pelatih asal Brasil itu, pasukannya bermain dengan performa terbaiknya. Sehingga mampu keluar dari tekanan dan menangkan laga.
“Kami bermain sangat baik malam ini. Penuh perjuangan panjang untuk bisa memenangi pertandingan malam ini,” kata Gomes usai pertandingan.
“Dari awal, pemain terlihat sangat hati-hati utamanya dalam menjaga pertahanan,” pungkasnya. (Sumber: MediaMadura.Com, 25 Juni 2016)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »